THE HOTTEST COUPLE MAGANG SEAMOLEC OF THE YEAR

WARNING : HUMOR INI MERUPAKAN HASIL REKAYASA YANG BENAR-BENAR REKAYASA SEHINGGA DIHARAPKAN TIDAK MENIMBULKAN ATENSI BERLEBIHAN APALAGI SAMPAI MENARI HULAHOP DI PEREMPATAN JALAN RAYA SANGKING SHOCKNYA
Setelah menimbang dengan penuh pertimbangan dan satu keresek pisang goreng, kami persembahkan "THE HOTTEST COUPLE MAGANG SEAMOLEC OF THE YEAR" tahun ini. Krtiterianya adalah :
  1. Pasangan tersebut terdiri dari satu laki-laki dan satu perempuan
  2. Pasangan tersebut bertemu saat sama-sama magang di SEAMOLEC dalam waktu yang sama
  3. Pasangan tersebut memiliki kecocokan di banyak faktor
  4. Pasangan tersebut memiliki bakat menjadi pelawak untuk acara sunatan
  5. Pasangan tersebut kadang cekcok kadang mesra, bikin iri *prikiteuw*


Setelah menimbang dan menggendong *kayak mau ke posyandu*, kami telah menetapkan beberapa nominasi yang paling memenuhi kriteria. Dan nominasinya adalah :
1.
MENDHY GALUH DAN TIKA FLIP FLOP

Pasangan yang dipertemukan oleh takdir ibu kota itu kini telah menuai kehidupan masing-masing. Konon mereka sudah putus cinta, walau dulu mereka sering membuat kegaduhan dengan menelanjangi kucing di tempat kos dengan wajah mesum. Sangat disayangkan harus berahir. Dari kabar tetangga, Mendhy selalu menatap langit kota Pati, berharap ada bintang jatuh dan memohon Tika Flip-flop bahagya di bumi Malang.


UNTUK MENDUKUNG MENDHY GALUH DAN TIKA FLIP FLOP SEBAGAI THE HOTTEST COUPLE MAGANG SEAMOLEC OF THE YEAR KET
IK : THCMSOTY 1 KOMENTAR ANDA DAN KIRIM ALL KE ADMIN

2.

SANDY SATYA DAN RIZCY HP
Nah ini dia, pasangan yang sama-sama jaim dengan enggan mengakui eksistensi hubungan mereka. Padahal gerak-gerik mereka sangat harmonis dan bikin ngiri. Hubungan mereka penuh warna. Bersama dalam waktu yang amat lama membuat chemsitry kedua orang ini sangat kuat, kadang mereka cekcok, kadang tertawa bersama. Inilah yang membuat semua orang ingin rasanya mengikuti jejak mereka.

UNTUK MENDUKUNG SANDY SATYA DAN RIZCY HP SEBAGAI THE HOTTEST COUPLE MAGANG SEAMOLEC OF THE YEAR KETIK :
THCMSOTY 2 KOMENTAR ANDA DAN KIRIM WALL KE ADMIN

3.

SANGGA ARTA WITAMA DAN EKA "ECHA" PRIHATINI

Pasangan yang ini juga sudah dirajam waktu. Tidak akan ada yang menyangka kemesraan mereka hanyalah untuk sementara, Kayak lagunya roma irama,eh, bukan ya? Saat pertama kali mereka mengikrarkan tautan suci alias jadian, tidak ada juga yang menyangka bahwa mereka akan benar-benar jadian. Pasangan ini benar-benar unpredicteble, persis kutil di di pantat saya yang nggak ada ujan nggak ada apa-apa bisa nongol tanpa permisi.


U
NTUK MENDUKUNG SANGGA ARTA WITAMA DAN EKA "ECHA" PRIHATINI SEBAGAI THE HOTTEST COUPLE MAGANG SEAMOLEC OF THE YEAR KETIK : THCMSOTY 3 KOMENTAR ANDA DAN KIRIM WALL KE ADMIN



Semua suara akan kami saring tanpa diskriminasi apalagi nggakpakenasi.

90% rekayasa memang tersemat pada post ini, walau ada beberapa yang merupakan gosip spekulatif yang kita sendiri tidak bisa menyimpulkan benar atau tidak. Demikian adanya, tanpa tendensi apa-apa, saya ucapkan mohon maklum.