SIAL! TIKET MAROON5 LUDES DALAM 10 JAM!!!


hari masih membara. Tapi rasanya lebih kelabu dari enam bulan malam hari di kutub selatan. Pertama perlu kawan ketahui beberapa fakta :

1. MAROON 5 adalah band paling keren sepanjang masa
2. Aku ngefans setengah mati sama MAROON 5
3. Mereka mau manggung di Jakarta tanggal 27 April 2010
4. Aku kepincut buat nonton walau tiketnya paling murah 600 ribu (bisa beli vcube 5x5 + stakmat ori)
5. TIKETNYA HABIS DALAM WAKTU 10 JAM SETELAH PENDAFTARAN DIBUKA!!!!

aku tau dari twitternya mas adrie Subono selaku promotor. Liat nih :



Bikin nangis nggak seh???


Yaya.. Aku sedih banget. Tapi sekaligus salut sama javamusikindo yang dengan telak seperti tak punya pesaing di dunia promotor musik Indonesia. Konser-konsernya selalu dhasyat dan spektakuler.

Maroon 5, satu-satunya Band yang membuatku merasakan bagaimana rasanya menjadi fanatis. luar biasa. bahkan hampir nangis nggak kebagian tiket, hampir bentur-benturin kepala ke monitor sampek berdarah-darah tapi kasian monitornya.

Haddeh.. nggak taulah, ingin rasanya aku memohon untuk mendatangkan maroon5 lagi next time. Tapi memohon ke siapa???? sial. Padahal aku sudah merencanakan keuangan dan akomodasi untuk kesana. Tapi benar-benar nggak nyangka kalok tiket habis dalam waktu 10 JAM!!! soalnya, di depan BG junction surabaya aja bannernya baru-barusan dipasang dan ada tulisannya "sale at 5 december 2010". ternyata aku browse hari ini sudah mendapati kejadian yang bikin hati terbagi jadi enam belas. T_T

Tapi nggak papa deh. pasti masih ada kesempatan untuk nonton Maroon5. Bagaimanapun itu. Tapi aku punya prinsip untuk tidak beli tiket di calo.

Kalok gitu besok ke TP cari album "hands all over". buat mengobati kesedihan.