Kucing Malas dan Hal-Hal Meong Lainnya


Kucing Malas , akun instagram portal info, foto dan video kucing yang aku dan uchy buat enam bulan lalu. Hari ini, followersnya mencapai 100.000! Waduh. Kegirangan bukan dua. Salah satu momen deg-deg paling tak tergadai.

***
Aku dan Uchy sama-sama penggila kucing. Banyak kucing-kucing yang hadir dalam hidup kami membawa cerita-cerita yang selucu bulu-bulu mereka.

Kucing Malas, menjadi salah satu fragmen perjalanan hidupku dan Uchy. Meski awalnya iseng, dan kebetulan memang aku sama uchy sama-sama suka kucing, tema itu lah yang coba kami elaborasi menjadi suatu portal.

Tidak menyangka, dalam enam bulan, followersnya mencapai 100.000. Tidak itu saja, ketika Kucing Malas ditawari bikin buku sama penerbit sekelas Bukune, kami ikut ternganga. Bagaimana bisa? wahaha. Yang namanya rejeki orang mau nikah ya nggak ke mana. Tunggu bukunya terbit ya!

Setidaknya, dengan kucing malas, aku menunjukkan kalau aku dan uchy pun bisa menghasilkan sesuatu bersama. Ke depannya, kami lagi menggodog websitenya www.kucingmalas.com dan pengembangan audience facebooknya. 

Aduh doain aja ya.

Salam meow....

Comments